AGRO BISNIS & HOLTIKULTURA

 

BABEL DAPATKAN PENYULUHAN PUPUK PINK

Babel,Reskrim

Perubahan warna pupuk urea bersubsidi yang semula berwarna putih  kini menjadi pink telah disosialisasikan ke daerah-daerah termasuk ke Kepulauan Bangka Belitung. Acara sosialisasi sekaligus temu pelanggan dan temu lapangan yang difasilitasi oleh PPD Kepulauan Bangka Belitung ini berlangsung di Koperasi Usaha Lada Mandiri,Jl. Membalong Dusun Kelekak Usang  Desa Perawas Kota Tanjung Pandan Kabupaten Belitung.

HakCipta@Reskrim1977

Perubahan warna urea bersubsidi yang mulai diproduksi sejak 1 Oktober 2011 lalu perlu disosialisasikan kepada para distributor maupun para petani supaya tidak ada lagi pupuk urea bersubsidi berwarna putih yang beredar.

Untuk inilah PT Pusri Palembang bekerjasama dengan para distributor dan juga Pemerintah Daerah yang termasuk wilayah distribusinya untuk melaksanakan sosialisasi perubahan warna pupuk urea bersubsidi. Acara sosialisasi di Kepulauan Bangka Belitung ini dihadiri oleh 75 peserta,tidak hanya terdiri dari anggota kelompok tani,distributor,dan pengecer tetapi juga undangan lainnya seperti Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Belitung Induk,Belitung Timur serta Dinas Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Belitung Induk.

HakCipta@Reskrim1978

HakCipta@Reskrim1979

Para instruktur yang diundang dalam pelaksanaan sosialisasi ini adalah Ir. Arpani yang merupakan Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Belitung Induk,Burhansyah yang menjabat sebagai Kabid.Tanaman Pangan dan Holtikultura Distan Belitung Induk, Aprizal,SE staf GM pemasaran PT Pusri Palembang serta Mursidi yang merupakan Area Manajer PPD Babel. Sebelum sosialisasi dilakukan terlebih dahulu para undangan meninjau lapangan demplot jagung manis dan diakhiri dengan sesi tanya jawab sekaligus pembinaan kelembagaan kelompok tani dan teknis penyusunan RDKK.( 007-HR )

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Terupdate & Terpercaya

%d blogger menyukai ini: