MUAROJAMBI_RESKRIM

DPRD Muarojambi  melaksanakan  kunker ke beberapa wilayah seperti  ke Lombok,Malang dan Jakarta.
Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka konsultasi dan koordinasi dengan pihak lebih tinggi untuk tujuan positive.
Kita memiliki beberapa badan di DPRD sehingga membutuhkan informasi dan aksesnya untuk meningkatkan kinerja DPRD Muarojambi,terang Dedi Susilo Sekretaris Dewan Muarojambi ketika disambangi di ruang kerjanya.
Ditambahkannya,ada sisi positive yang kita dapatkan,dan semuanya itu menyangkut pemerintahan dan kinerja DPRD dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat.
Kunker ke Jakarta,di sana kita menyampaikan masalah penataan OPD,apakah sesuai dengan prosedur? dan memang telah sesuai,terang pihak pemerintah pusat Jakarta,tukasnya.
Jadi,tatkala keperluan setiap badan yang menyangkut tentang sistim dan aturan hukumnya,kita selalu konsultasi dan koordinasilah dengan pemerintah pusat Jakarta agar tidak menyalahi aturan yang ada. Kunker ke Lombok ,Ambon dan Malang,kita memperbandingkan management,pengelolaan,penataan dan SDM dengan tujuan mendapatkan sesuatu yang bermanfaat bagi pelaksanaan dan tugas DPRD Muarojambi ke depan yang lebih baik selaku mandataris rakyat dan kontribusi akhirnya untuk pemerintah dan masyarakat,tutupnya.(Harvery))

Iklan