Muaro Jambi_RESKRIM
Rapat koordinasi upsus yang dipimpin oleh Danramil 415-01/Suak Kandis, kapten inf. Udi Iswanto yang dihadiri oleh kepala BP3,PPL,para ketua gapoktan se-Kecamatan Kumpeh Ilir Kabupaten Muaro Jambi dan para Babinsa ramil 415-01/Suak Kandis.


Pembahasan tentang singkronisasi data CPCL di masing-masing poktan dan bantuan pupuk,benih ( padi jagung kedele) dan saprodi begitu juga Alsintan yang sudah diperoleh oleh petani.

Dalam rapat koordinsi Danramil 415-01/Suak Kandis,Kapten Inf.Udi Iswanto mengatakan,” singkronisasi data yang ada di PPl dan yang ada di gapoktan begitu juga yang ada di para Babinsa benar-benar dapat dipergunakan sebaik-baiknya dan dapat dipertanggungjawabkan guna peningkatan produksi yang berkualitas.


Kecamatan kumpeh ilir Kabupaten Muaro Jambi merupakan salah daerah lumbung padi jagung maupun kedele yang dapat diandalkan bagi kabupaten Muaro Jambi .


Pada kesempatan itu juga Danramil kapten Udi Iswanto memberikan penekanan kepada para Babinsa jajaran ramilnya dan para PPL sebagai ujung tombak dalam keberhasilan produksi yang maksimal agar pada saat terjun ke lapangan benar-benar memperhatikan kendala apa yang di hadapi oleh petani dan segera melapor apabila ada kendala seperti serangan hama baik tikus maupun ulat dan lain-lain yang mengakibat kan gagalnya panen pada waktunya.

Atau pun hal lain seperti keterlambatan bibit sehingga dapat menghambat masa tanam dan juga pendistribusian pupuk agar para Babinsa dan PPL dapat melaporkan segera ke posko agar dapat segera di tindak lanjuti.&&Harvery&&

Iklan