JAMBI_RESKRIM
Beberapa hari ini pihak kepolisian resort Kota Jambi mengadakan razia di berbagai titik seperti tugu Adipura Thehok Jambi, Meranti Swalayan, Daerah Kawasan Tugu PKK.

Di Tugu Adipura Thehok Jambi, petugas lalu lintas bergaya ala koboy, mengejar dan kemudian menyalibkan kendaraannya terhadap pelanggar di tengah arus lalu lintas.(Jadi Koboy Aja_Red)
Razia yang dilaksanakan tersebut ,bila terdapat pelanggaran langsung menjatuhkan pasal KUHP dan langsung tilang kendaraan bermotor.

Puluhan pelajar dan masyarakat umum banyak terkena tilang kendaraan bermotor ,hasil tilang kendaraan bermotor langsung digelandang ke markas kepolisian resort Kota Jambi. Kasat lantas kepolisian resort Kota Jambi,Ranti Purwati ketika ditemui untuk konfirmasi sedang tak berada di ruangannya pada Kamis,18/02/2016 sekira pukul 10:13WIB.

Sementara pihak kantor tilang kepolisian resort Kota Jambi yang dikomandani oleh Regar,mengatakan”bahwa tak ada penebusan STNK di kantornya , semuanya harus mengikuti sidang. Namun di sela-sela itu,Nampak oknum Polri yang memanggil Regar untuk keluar berbincang yang kemudian menyerahkan surat tilang kepada Regard dan menitipkannya pada Kamis,18/02/2016/sekira pukul 10:49WIB.

Bila memang proses hukum harus dijalani ,mengapa ada oknum Polri yang masih melobby untuk sesuatu???????
Ada Apa gerangan sebenarnya??????????***Harvery***

Iklan