Muaro Jambi,  Reportase Kriminal Post                    Pada pukul 11.30 WIB terjadi kecelakaan lalu lintas ( Lakalantas )di Jalan Raya Kasang Pudak Muaro Jambi.  Korban kecelakaan lalu lintas tersebut adalah dua orang siswi pelajar SMAN 9 Kota Jambi yang mengendarai sepeda motor dengan angkutan kota  trayek  terminal Rawasari  ke Kasang Pudak Muaro Jambi.
 Hasil konfirmasi secara langsung oleh Reportase Kriminal Post kepada sejumlah masyarakat yang menjadi saksi mata atas kejadian tersebut menegaskan,”bahwa  kedua siswi  tersebut hendak pulang ke rumah dari arah jalan Baru menuju ke Kasang Pudak sedangkan angkutan Kota  dari arah Kasang Pudak hendak menuju ke terminal Rawasari,angkutan Kota yang sewaktu itu berjalan dengan kencang hendak mendahului truk PS  yang berada di depan angkutan Kota namun sementara itu dua siswi  yang mengendarai kendaraan bermotor roda dua berada di depan truk PS yang berpapasan  kemudian muncullah angkutan Kota yang mendahului, akhirnya tidak dapat dihindarkan lagi kecelakaan lalu lintas itupun terjadi.
ANGKUTAN KOTA TRAYEK TERMINAL RAWASARI – KASANG PUDAK ,AKIBAT SOPIR UGAL-UGALAN TELAH MENIMBULKAN KECELAKAAN LALU LINTAS

Tabrakan tersebut antara kepala motor beradu dengan kepala mobil angkutan Kota,sehingga siswi itu terpental  beberapa meter.   Saksi mata yang enggan disebutkan namanya juga mengatakan , “bahwa  benturan antara motor dan angkutan Kota itu begitu keras sehingga motor yang dikendarai siswi itu mengalami kerusakan yang parah sedangkan angkutan Kota itu  mengalami pecah kaca dan bamper yang ringsek. Supir angkutan Kota dengan nomor register 527 dan bernomor Polisi BH 1086 HU sempat mengatakan ,”berapa korban yang jatuh kepada masyarakat,sehingga membuat emosi masyarakat setempat menjadi naik”. Namun supir segera diamankan oleh Polisi Kumpe yang sedang berada di dekat wilayah tersebut yang sedang mengamankan pengawasan pengeboran minyak oleh Pertamina.

Sementara salah seorang siswi yang terpental jauh mengalami kejang-kejang bak ayam yang disembelih sedangkan rekannya yang satu lagi mengalami luka robek di dagu dan di dahinya. Pertolongan pertama kedua siswi tersebut dibawa ke bidan setempat.
Kendaraan roda dua milik siswi yang bernomor Polisi BH 6254 HG berikut mobil angkutan Kota yang bernomor Polisi BH 1086 HU segera diamankan oleh pihak kepolisian Kumpe.

BUMPER BELAKANG ANGKUTAN KOTA 

 Sementara kronologis kejadiannya, angkutan Kota hendak mendahului truk PS yang berada di depannya sedangkan dari arah berlawanan melintas sepeda motor roda dua yang dikendarai siswi SMAN 9 Kota Jambi,tidak ayal lagi terjadilah peristiwa naas terhadap kedua siswi tersebut.  Dikatakan oleh saksi mata masyarakat Kasang Pudak dengan kecepatan tinggi angkutan Kota itu menghantam sepeda motor yang dikendarai oleh siswi SMAN itu dan sempat juga menghantam kandang ayam warga yang juga terpental jauh sampai ke dekat sebuah warnet di sebelah jalan (TKP ).

Sementara pihak kepolisian Kumpe yang pada saat itu dikonfimasi juga mengiyakan adanya kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kasang Pudak antara angkutan Kota dengan sepeda motor yang dikendarai oleh siswi SMAN 9 Kota Jambi yang hendak pulang ke rumahnya di Desa Kasang Lopak Alai,Muaro Jambi.  ( Hvr&Skr )*************
Iklan