PNS MENJADI ANGGOTA WARTAWAN DAN LSM

Jambi , Reportase Kriminal Post        Beberapa nara sumber dari tokoh masyarakat maupun masyarakat  Provinsi Jambi yang namanya enggan disebutkan menegaskan kepada  Reportase Kriminal Post,”bahwa ada banyak anggota wartawan maupun LSM yang masih memiliki status sebagai Pegawai Negeri Sipil dan hal tersebut meresahkan mereka karena seharusnya mereka itu menjalankan tugasnya sebagai Pegawai Negara dan dalam statusnya masih sebagai Pegawai Negeri kok bisa terjun atau menggeluti dunia media maupun LSM”.
Kami tidak cemburu maupun merasa iri namun seharusnya mereka itu mengabdi kepada Negara dalam hal ini pemerintah dan bukannya menjalankan tugas multi fungsi,tegas Tokoh masyarakat dan masyarakat kepada Reportase Kriminal lagi.
Jelasnya kami meminta kepada pihak Pemerintah yang bersangkutan dapat menindak tegas PNS yang memiliki pekerjaan lain yakni di wartawan maupun LSM,meresahkan kami karena kami tahu persis tempat oknum itu bekerja namun  dalam pada itu juga membawakan nama media maupun LSM.
Diharapkan Pemerintah bijaksana dalam menyelesaikan permasalahan yang tengah terjadi di dunia kepegawaian pemerintah , tindakan tegas dan bijaksana sangat dibutuhkan.
                                                                        ( Hvr )*********************
Iklan

2 pemikiran pada “PNS MENJADI ANGGOTA WARTAWAN DAN LSM

  1. Saya nanya bisakah pns menduduki ketua atau anggota LSM bukan
    malah menghujat seseorang menjadi LSM, Karena seorang PNS apa
    lagi dia cuma sebagai staf ingin mendirikan atau meluruskan suatu kesenjangan atau ketimpangan dalam masyarakat kita hujat, karena
    seorang staf PNS Ingin berbuat untuk menjadi suatu keadaan menjadi
    baik dan benarpun tidak sulit dan bahkan tidak diacuhkan dan di hargai
    bahkan mungkin PNS tersebut hak dan tupoksinya di kangkangi oleh
    pimpinan yang memilih orang untuk mengerjakan suatu pekerjaan bukan berdasarkan tupoksinya tetapi berdasarkan kesenangannya.

    Suka

    1. Bagaimanapun…sesuai kaidah dan sumpah juga etikanya…seorang PNS tak diizinkan multi tugas meski dengan dalih apapun jadi bukan menghujat. Kata Hujat lebih mengarah ke perbuatan yang dikerjakan pada satu fungsi dan satu tugas.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s